Header Ads

Ikatan Keluarga Alumni UMS Mengadakan Seminar Leadership di Era Digital

Hai Halooo CampusBrainers !!!, enggak kerasa ya udah Hari Kamis lagi nihh!! Yuk update berita kamu, biar enggak dicap kudet alias kurang update xixixi.


Ikatan Keluarga Alumni UMS menyelenggarakan Seminar Kepemimpinan dengan tajuk New Era Leadership Ultimate Talk 2024 yang mengangkat tema "Menggali potensi mahasiswa sebagai pemimpin masa depan, katalisator dalam inovasi, perubahan, dan impact positif di lingkungan dinamis." Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta yakni Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si dan Dr. Achmad S. Ruky sebagai Keynote Speaker pada acara tersebut. Selain itu, Kegiatan ini juga menghadirkan Pembicara dari berbagai tokoh yang ahli dibidangnya. 





Acara ini berlangsung di Auditorium Moh. Djazman UMS dan dihadiri sekitar 350 peserta dari kalangan alumni dan mahasiswa UMS. Muhammad Shiddiq selaku ketua panitia berharap dengan adanya acara ini semoga dapat membentuk generasi muda menjadi pemimpin bangsa yang memiliki manfaat luas untuk masyarakat sekitar. Selain seminar dan diskusi, kegiatan dari IKA UMS ini merupakan wadah untuk terus terkoneksi secara intensif dan bersinergi. dan mampu melahirkan mahasiswa UMS yang memiliki skill dibidang seni. 

Okkey Campusbrainers itu tadi berita ter-update hari ini yaaa, semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamuuu, sampai ketemu diberita ter-update selanjutnya Campusbrainers, See youuu ~😍

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.