Header Ads

Hujan Angin Kencang Akibatkan Beberapa Pohon Tumbang di UMS

 Selamat hari Rabu CampusBrainers gimana kabarnya nih? semoga kamu sehat selalu dan harus bahagia ya! Saatnya kamu Update berita terbaru dari kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta nih biat makin tau berita terbaru.     

    Hari Rabu ini tanggal 3 Januari 2023 kota solo sedang dilanda hujan angin yang deras, dan berdampak pada sekitaran kampus 2 UMS. terjadi beberapa pohon tumbang di parkiran Teknik Kampus 2 UMS pada siang hari menuju sore. Dampak dari tumbangnya beberapa pohon di parkiran teknik kampus 2 UMS akibat hujan angin yang kencang menimpa beberapa motor mahasiswa nih CampusBrainers


    Tidak ada kerusakan yang parah akibat kejadian tersebut, para petugas yang ditugaskan untuk membersihkan ranting dan batang pohon yang tumbang pun langsung membereskan tempat kejadian nih CampusBrainers. Kamu sendiri ada yang terdampak nggak sama hujan angin di hari rabu ini?





    Nah sekian dulu berita di hari rabu ini semoga bisa memanbah wawasan dan pengetahuan buat kamu semua ya CampusBrainers, sampai ketemu lagi, see youu. 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.