Header Ads

Membuat Kimchi Bersama Prodi Pendidikan Biologi UMS

 Hai Halooo CampusBrainers !!!, enggak kerasa ya udah Hari Selasa lagi nihh!! Yuk update berita kamu, biar enggak dicap kudet alias kurang update xixixi.

Sebanyak 30 siswa dari 15 SMA/SMK/MA di wilayah Solo Raya menunjukkan antusiasme tinggi saat mengikuti kegiatan “Happy Kimchi Workshop” yang diselenggarakan oleh Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).


Acara ini diharapkan dapat memperkuat minat siswa terhadap ilmu biologi dan menginspirasi mereka untuk lebih menggali pengetahuan di bidang tersebut. Alumni UMS itu berharap kegiatan pelatihan pembuatan kimchi ini dapat menjadi salah satu langkah inovatif dalam pendekatan pembelajaran biologi di SMA/SMK/MA, menjembatani teori dengan pengalaman praktis yang menarik dan relevan bagi para siswa.

Okkey Campusbrainers itu tadi berita ter-update hari ini yaaa, semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamuuu, sampai ketemu diberita ter-update selanjutnya Campusbrainers, See youuu ~😍.(DIFARIA)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.