Header Ads

Konferensi Mahasiswa Fakultas Agama Islam UMS

     Halo CampusBrainers, udah hari Senin nih dan saatnya kamu update berita terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi. Tapi sebelum itu, Selamat Tahun Baru 2024 CampusBrainers!

    CampusBrainers, walau hari ini, Senin, 1 Januari 2024 merupakan tanggal merah atau hari libur, Fakultas Agama Islam UMS masih mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat CampusBrainers, yaitu Konferensi Mahasiswa atau KONFERMA FAI UMS 2023. KONFERMA tahun ini sudah dimulai dari hari Jum'at, 29 Desember 2023 sampai pada hari ini. Terkait tempat pelaksanaan, KONFERMA ini terlaksana di dua tempat secara bergantian, yaitu pada tanggal 29-30 Desember 2023 dilaksanakan di Gedung Auditorium Mohammad Djazman dan untuk tanggal 31 Desember 2023 - 1 Januari 2024 di Ruang Seminar Lantai 7 Gedung Induk Siti Walidah.

    Nah buat kamu yang belum tau nih apa itu KONFERMA, tenang aja hihihi. KONFERMA sendiri merupakan Konferensi Mahasiswa yang menjadi agenda pelaporan pertanggungjawaban dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI selama satu periode. Mahasiswa FAI diharapkan berpartisipasi aktif pada KONFERMA ini dikarenakan nantinya mahasiswa dapat memberikan penilaian kepada DPM dan BEM FAI atas kinerja mereka, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya. Untuk itu, kehadiran mahasiswa, terutama mahasiswa yang mengikuti Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FAI.


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Selamat tahun baru 2024 dan tetap semangat menjalani hari yaa! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.