Header Ads

Sekolah Pascasarjana UMS Mengadakan Pelepasan Wisudawan

    Happy Friday CampusBrainers, gimana nih ngga kerasa yah udah mau weekend hehe. Udah pengen liburan tp gaboleh ketinggalan sama update berita kampus lohh yaa xixi

    Kali ini Sekolah Pascasarjana UMS mengadakan pelepasan untuk calon wisudawan periode 2 tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan pelepasan ini dilangsungkan di Gedung Pascasarjana UMS. Pada pelepasan ini  Nur Sillaturohmah Handayani dari Magister Hukum Ekonomi Syariah menjadi wisudawan terbaik dengan IP 4,00 dan  masa studi tercepat yaitu 1,3 tahun. Keren  banget yaa CampusBrainers, kemudian disusul dengan  wisudawati  terjauh yang berasal dari Mesir yaitu Aisha Bahaaeldin Eprahim Ali dari jurusan Magister Hukum Ekonomi Syariah.

    Nur Sillaturohmah Handayani menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga, jajaran pimpinan UMS, Sekolah Pascasarjana dan para dosen pembimbing yang memberikan bimbingan  sehingga dapat menyelesaikan masa studi pada waktunya. Lulusan dari pasacasarjana akan mengikuti prosesi wisuda universitas pada tanggal 23 Desember di Gedung Edutorium K.H. Ahmad Dahlan UMS. 

    Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat untuk kita dan orang lain. Itu dulu ya berita kampus di hari jumat kali ini! See u CampusBrainers >3 (ANGGAMARVIZA)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.