Header Ads

Fakultas ilmu kesehatan UMS melaksanakan kegiatan ID Health

     Halo CampusBrainers, engga kerasa udah Hari Kamis lagi nihh! Yuk update berita Kamu biar enggak dicap kudet alias kurang update hahahaha. 


    Fakultas ilmu kesehatan UMS melaksanakan kegiatan ID Health yang dimulai hari kamis sampai jumat tanggal 21 sampai  22 desember 2023 nih CampusBrainers mulai dari jam 7.30 pagi sampai jam 16.20 sore dan diselenggarakan di hall Djazman. Acara tersebut dihadiri oleh total 30-40 orang peserta terdiri dari persiapan lomba internasional, perwakilan INNOPA,  dan Bapak Sofyan Anif selaku kepala rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta. 




    Acara tersebut bertujuan untuk Mengembangkan inovasi, khususnya inovasi kesehatan bagi mahasiswa, dan jadi ajang persiapan lomba Internasional.  harapannya dari acara ini agar bisa meningkatkan prestasi siswa serta mengenalkan event Regional, Nasional dan Internasional untuk meningkatkan daya saing nih CampusBrainers. 

    Okeey itu tadi ya berita ter-update di hari kamis, semoga bisa menambah wawasan dan inforamasi buat kamu ya, sampai ketemu lagi see youu CampusBrainers.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.