Header Ads

Expo Campus, UMS Hadir di SMAN 1 Teras Boyolali bertajuk “Reach Your Dream Come True”

     Eyyo CampusBrainers selamat hari Rabu buat kamu yang selalu kutunggu tunggu. Saatnya update berita terbaru seputaran kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info tentunya. 



    Dalam rangkaian agenda Expo Campus, Universitas Muhammadiyah Surakarta  menghadiri Sater Expo Campus 2.0 bertajuk “Reach Your Dream Come True” yang digelar di SMA N 1 Teras Boyolali nih CampusBrainers. Agenda pameran kampus tersebut bertujuan membangkitkan antusias siswa-siswi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi impian serta wawasan baru mengenai jalur masuk setiap perguruan tinggi loh. 

    Expo tersebut dilaksanakan pada Kamis, 14 Desember 2023 nih, seluruh lembaga universitas yang ikut serta mempromosikan masing-masing instansinya, mulai dari menyebarkan brosur hingga penawaran program. Seperti pada Expo lainnya, UMS selalu memberikan cendera mata bagi siswa-siswi yang menghadiri Stand UMS melalui permainan yang menarik. Sehingga, Stand UMS selalu dilirik dan dinanti pada setiap expo di berbagai kota.


    Nah barusan info berita seputaran kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta di hari Rabu ini nih, semoga bis memanbah wawasan dan informasi buat kamu ya CampusBrainer, sampai ketemu dilain waktu see youu. 

(QIRIOSAI)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.