Header Ads

Taekwondo UMS memborong 15 Medali Emas dan 2 Medali Perak

 Haloo CampusBrainers selamat hari Selasa buat kamu yang tetep semangat. Kali ini seperti biasa kita bakal infoin berita terbaru seputar kampus kesayangan kita yaitu ums.Cuss langsung aja simak beritanya

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) memborong 15 Medali Emas dan 2 Medali Perak dalam kejuaraan Everest Taekwondo Championship Piala Menpora 2023 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

UMS memang sedang giat-giatnya mendorong mahasiswa terus berkontribusi menunjukkan bahwa UMS merupakan kampus yang sangat mendukung prestasi yang dimiliki mahasiswa baik akademik maupun nonakademik.

Kepala Biro (Kabiro) Kemahasiswaan UMS, Ir., Ahmad Kholid Alghofari, S.T., M.T., merasa bersyukur atas pencapaian dari UKM Taekwondo UMS di ajang itu yang berhasil mendapatkan 15 medali emas dan 2 medali perak.

“Tentu ini semakin meneguhkan UMS sebagai kampus yg unggul, tidak hanya di bidang akademik, tapi juga di bidang nonakademik, khususnya olahraga Taekwondo,” tegas Kabiro Kemahasiswaan UMS, Senin, (18/12).

Mungkin Itu aja berita kampus hari ini, semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamu ya CampusBraines. Tetap semangat dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan, see youu (DIFARIA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.