Header Ads

Nicholas Saputra Akan Bermain Film Dengan Lee Sang Heon dan Julia Baretto


Source : MSN

Kabar menggebirakan datang dari Nicholas Saputra seorang aktor asal Indonesia, dikabarkan ia akan kembali bermain series lewat proyek orisinil Viu Filipina yang berjudul 'Secret Ingredient'. Nicholas Saputra akan beradu peran dengan Lee Sang Heon dari Korea Selatan dan Julia Bareto dari Filipina. 

Hal yang spesial dari serial drama romantis komedi ini adalah menampilkan perpaduan makanan dan budaya dari Negara Filipina, Indonesia, dan Korea Selatan. 'Secret Ingredient' mengikuti kisah seorang elit Korea bernama Hajoon (Sang Heon Lee) dalam menemukan cintanya yang hilang, Maya (Julia Baretto). Sementara itu, Nicho akan berperan sebagai salah satu chef bersama Lee dan Maya. Belum ada bocoran terkait nama karakter yang diperankannya nanti. 


Source : WowKeren

Serial berjumlah enam episode ini merupakan kerjasama antara VIU dengan Unilever dengan naskah yang dikerjakan sangat baik. Bagi Indonesia, adanya series ini sekaligus menjadi ajang promosi bagi makanan dan budaya kita untuk dikenal dunia. Para pemain Secret Ingredient yakin bahwa kolaborasi unik di series ini akan mendorong batasan mereka pada tingkat profesional dan pribadi.

"Tidak setiap hari kami memiliki 4 bahasa berbeda yang digunakan dalam naskah. Tujuan kami bukan hanya untuk menciptakan kisah indah yang mengharukan bagaimana makanan dan cinta dapat menghubungkan kita semua, tetapi juga menyoroti budaya dan makanan di setiap negara,” kata showrunner Secret Ingredient, Corinna Vistan, saat makan malam eksklusif bersama para pemain pada Jumat 21 Januari 2024, seperti dikutip dari ABS-CBS News.

Diperkirakan Serial ini akan tayang bulan April 2024 nih CampusBrainers, makin ga sabar untuk melihat akting dan ketampanan seorang Nicholas Saputra di serial 'Secret Ingredient'.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.