Header Ads

Jacob Collier Bocorkan Kolaborasi dengan Aespa dan Chris Martin 'Coldplay'

Musisi pemenang Grammy, Jacob Collier, membocorkan proyek kolaborassi terbarunya dengan girl group K-pop 'Aespa' dan vokalis band Inggris 'Coldplay' Chris Martin. Jacob Collier membeberkannya saat ia meluncurkan daftar lagu untuk album mendatangnya yang bertajuk Djesse Vol 4 melalui akun sosial media X @jacobcollier miliknya. 


Source : LaRepublica.pe

Kemungkinan akan ada 16 lagu yang disuguhkan Jacob Collier dalam album terbarunya tersebut. Semua lagunya berisi kolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal dari berbagai negara. Akan ada vidio preview untuk setiap lagu, dimana semua musisi ikut memperkenalkan lagu-lagu tersebut, dan di dalam "Track 13", Jacob Collier, Chris Martin, dan Aespa memperkenalkan lagu baru yang berjudul "Over You". Lagu kolaborasi tersebut disebutkan akan rilis pada 29 Februari 2024. 


Source : WowKeren

Kabar ini tentunya sangat disambut hangat oleh para pendengar musik di seluruh dunia. Dilansir dari WhyNow bahwa Collier mengenang kembali perjalanan lima tahunnya sebagai seorang seniman, dengan mengatakan "Lima tahun yang lalu, setelah perjalanan musik yang dimulai dari kesendirian, saya memulai petualangan epik dengan mimpi besar sebuah album empat kali lipat kolaboratif, dan melalui itu untuk belajar musik, dan kehidupan, dari para guru terhebat dari semuanya, para pahlawan saya. Dalam banyak hal, Djesse Vol. 4 adalah album yang membutuhkan waktu 30 tahun untuk dibuat. Bagi saya, ini adalah sebuah perayaan bagi umat manusia seperti yang saya lihat dan dengar, yang dibuat bersama para musisi dari seluruh penjuru dunia.”

Wow keren banget ya CampusBrainers, ga sabar untuk dengerin semua lagu hasil kolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal dari berbagai negara. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.