Header Ads

Misi "UMS Goes to Your City" berlanjut pada ekspedisi klaten edisi "Central Java Province"

 Holla CampusBrainers, di hari Jum'at berkah ini kita bakal ngasih info terbaru seputar kampus kesayangan kita semua.

Ekspedisi Tim Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berlanjut di Kota Klaten. UMS berpartisipasi pada pameran SMANCA Edu Expo Campus 2024 yang mengusung tema ‘The Right Education, Brightens Your Future’ di SMA Negeri 1 Cawas (SMANCA).


Seperti pada pameran-pameran sebelumnya, Tim PMB UMS ODS UMS Khilyatin Ulin Fitri, S.Kom., mengatakan bahwa stand UMS pada pameran itu sangat ramai dikunjungi oleh siswa.

“Antusias siswa pada stand UMS sangat tinggi. Mereka datang bergantian sehingga tidak ada jeda. Selain mencoba game, siswa yang hadir banyak menggali informasi mengenai prodi yang diminati dan bagaimana alur pendaftarannya di UMS. Beberapa juga sudah mendaftar di jalur CBT namun belum lolos dan masih ingin berjuang lagi,” ungkapnya Jumat, (19/1).

Dalam kesempatan itu, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cawas Arik Sulistyorini, S.Pd., S.Psi., berharap siswa bisa memiliki kemudahan untuk mengumpulkan informasi sehingga dapat masuk ke Perguruan Tinggi sesuai minat dan bakatnya. Acara pameran ini merupakan kali pertama diselenggarakan oleh SMAN 1 Cawas sehingga harapannya bisa berkelanjutan.

Demikian info seputar kampus hari ini, dan kita bakal bagiin lagi info info lainnya dan yang terbaru pastinya di hari Jum'at depan. See you next week CampusBrainers.(ANGGAMARVIZA)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.