Header Ads

Open Recruitment Tim Sosmed Fakultas Psikologi UMS

    Halo CampusBrainers! udah hari Senin nih, saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi. 

    CampusBrainers, buat kamu Mahasiswa Fakultas Psikologi yang punya minat di bidang design dan copy writer, mending kamu buruan kepoin informasi Open Recruitment Tim Sosmed Fakultas Psikologi di instagram @psikologiums.id. Mulai dari tanggal 26 - 30 Januari 2024, kamu bisa persiapkan berkas dan mendaftar ke Fakultas Psikologi ya. Nantinya, Tim Pengelola Sosmed Fakultas Psikologi UMS yang diterima akan bertugas untuk mengelola konten di Instagram dan juga website resmi S1 Psikologi.


    Persyaratan yang perlu kamu persiapkan nih, antara lain, kamu merupakan mahasiswa aktif Fakultas Psikologi, tidak sedang terikat kontrak dengan biro atau asisten lain, mampu memprioritaskan dan bertanggungjawab sesuai tugasnya, aktif, inovatif, kreatif, dan kritis, berkomitmen mengikuti serangkaian masa kerja hingga akhir, serta mampu mengoperasikan aplikasi desain dan memiliki portofolio bagi desain grafis. Benefit yang akan didapat berupa peningkatan softskill, e-sertifikat, serta menambah pengalaman dan relasi dengan mahasiswa maupun dosen. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengisi link ums.id/OprecSosmedPsi2024. Nah itu tadi berita hari ini, semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalani hari yaa! (ICAJUGA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.