Header Ads

UMS menjadi tuan rumah penyelenggaraan SBMPTMu 2024 !!!

    Halow CampusBrainers Gimana kabarmu hari ini? UAS nya aman kaan??? Semogaa dilancarkan dan dimudahkan yaa UAS nya, dan semoga dapet nilai yang memuaskaan, AAMIIN

 Nah CampusBrainers, Hari Selasa kemarin, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjadi tuan rumah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah (SBMPTMu) 2024 yang dilaunching Selasa, (23/1/2024) di Auditorium Moh. Djazman, Kampus I UMS.

    SBMPTMu ini dilaksanakan agar PTMA mendapatkan input yang baik sekaligus lulusan yang berkualitas sehingga dapat berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

 “Calon mahasiswa cukup mendaftar melalui portal online https://sbmptmu.id dan mengikuti alur pendaftaran mulai dari pengisian formular sampai dengan dinyatakan lolos sesuai PTMA yang dipilih,” ujar  Ahmad Muttaqin.


  Peserta yang memilih untuk Prodi Pendidikan Dokter dan Dokter Gigi mempunyai kesempatan memilih 3 (tiga) program studi Pendidikan Dokter dan Dokter Gigi pada PTMA yang berbeda dan mengikuti ujian di lokasi terdekat.

 Sedangkan peserta yang memilih Prodi lainnya mempunyai kesempatan memilih 4 (empat) program studi pada PTMA yang sama atau berbeda di lokasi terdekat.


(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.