Header Ads

Gokil! Humas UMS Gelar Capacity Building Guna Tingkatkan Potensi Mahasiswa Menjadi Content Creator dan Influencer

 




Keren! Tim Humas UMS mengadakan kegiatan yang mengundang 30 mahasiswa UMS dari 11 Fakultas yang memiliki potensi kemungkinan menjadi Content Creator dan Influencer dalam kegiatan Capacity Building selama dua hari pada 26 hingga 27 februari hari ini, bertempat di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Solo. 

Dr. Budi Santoso, M.Si., sebagai Kepala Bagian Humas UMS menjelaskan mengenai alur dari rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari itu.

"Untuk menjadi talent yang profesional, jangan singgung hal-hal yang terkait dengan masalah suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), agar konten yang kalian buat tidak bermasalah hukum di kemudian hari", tegas Kepala Bagian Humas UMS.






Kepala Biro Humas dan Pemeringkatan UMS, Bapak Gunawan Ariyanto menjabarkan bahwa efek dari sosial media memiliki fungsi dan dampak yang sangat besar dalam menjalin komunikasi antar sesama dan untuk membangun citra di masyarakat.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan sebuah ilmu kepada mahasiswa yang berpotensi menjadi Content Creator dalam pemanfaatan media sosial sebagai tambahan penghasilan. (NARESA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.