Header Ads

Rapma FM Mengadakan Sarasehan Dengan Konsep Board Game

    Hallo CampusBrainers, apa kabar? semoga selalu sehat dan bahagia ya! Ada kabar menarik loh seputar kegiatan di Rapma FM, kemarin Rapma FM baru aja mengadakan acara yang setiap tahunnya digelar, yaitu Sarasehan, tepatnya pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Rapma FM juga turut mengundang alumni dan seluruh keluarga besar Rapma FM untuk hadir di acara yang sangat membahagiakan.

    Sarasehan pada tahun ini mengangkat tema Board Game, tema ini dipilih karena akan membuat semua orang yang jauh menjadi dekat, dan yang dekat akan semakin dekat. Dalam tema ini ada beberapa game yang diikuti oleh keluarga besar Rapma FM, mulai dari crew baru, sampai alaumni bermain di game ini. Dua game diantaranya adalah tebak gaya dan estafet balon. Acara yang dikemas dengan sangat apik dipadupadankan dengan suasana ruangan yang juga memperkuat tema Board Game. 

    Tak hanya game saja yang ada pada Sarasehan Rapma FM 2024 ini, kegiatan lainnya adalah Talkshow yang menghadirkan pembicara dari Alumni Rapma FM yang membahas banyak hal, pengalaman dan bertukar cerita selama mereka bergaabung di Rapma FM. Kegiatan Sarasehan Rapma FM 2024 ini juga dilengkapi dengan Photo Booth yang menarik dan cocok untuk mengabadikan momen indah bersama Keluarga Besar Rapma FM. 

    Wah seru banget ya CampusBrainers, semoga acara ini dapat terus berjalan dan berkembang di tahun-tahun selanjutnya sehingga tali silahturahmi Keluarga Besar Rapma FM dapat terus berjalan dan bisa menginspirasi banyak orang di sekitar. Dan CampusBrainers itulah sedikit ceritaa seputar keseruan acara Sarasehan Rapma FM 2024, sampai jumpa di Sarasehann 2025!

   Akhir kata, Terhormatlah Bagi yang Berprestasi dan Berprestasilah Dengan Tetap Menjaga Kehormatan! 

(ICSHAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.