Header Ads

Keren! Biro Kemahasiswaan UMS Mengadakan Pelatihan Perangkat Lunak Open Source

Halo CampusBrainers! Kembali lagi nih sama berita di hari senin yang pastinya ngangenin! Seperti biasa kali ini kita bawain berita ter-update tentang kampus kita nih. Apa itu? 


Biro Kemahasiswaan UMS mengadakan kegiatan Pelatihan Perangkat Lunak Open Source untuk civitas akademika. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 - 27 Februari 2024 mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore di Ruang Seminar lantai 7 Gedung Induk Siti Walidah. Pelatihan ini dilakukan dengan tujuan untuk persiapan unggah Program Kreativitas Mahasiswa. 




Bapak Al Fatih, penyelenggara kegiatan ini menuturkan bahwa pelatihan ini adalah langkah terakhir dari Program Kreativitas Mahasiswa. Peserta PKM ini dikelompokkan menjadi 30 tim dengan proposal yang berbeda-beda. Pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa PKM Kewirausahaan, PKM Riset dan Data, PKM Video Gagasan Konstruktif, PKM Karsa Cipta, dan PKM Karya Inovasi. PKM ini bersifat wajib bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta karena masuk ke dalam mata kuliah life skill. (JANUR)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.