Header Ads

Hizbul Wathan UMS adakan Beach Clean Up di Pantai Gunung Kidul

    Halo CampusBrainers, selamat hari Rabu ya dan saatnya update berita terkini seputar kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info tentunya.  



    Hizbul Wathan UMS mengadakan acara Beach Clean Up di pantai Gunung kidul sehubung dengan Mulad HW UMS yag ke-14. Milad HW yang ke-14 memiliki berbagai rangkaian acara salah satu rangkaian acarnya  yaitu adalah Family gathering, nah di dalam Family Gathering tersebut, salah satu kegiatanya yaitu Beach Clean Up di pantai Gunung Kidul. 

    



    Beach Clean Up itu sebagai langkah awal dari HW UMS utk meningkatkan kepedulian pemuda terhadap lingkungan.  Kegiatan ini mendapat respon yang baik karena kegiatannya bernilai positif dan bermanfaat. Selain itu Haniva juga berpesan agar Hizbul Wathan UMS terus berperan aktif dalam kegiatan konservasi. Beach Clean Up dilakukan dari pukul 15.30 sampai dengan 18.00 WIB. Kegiata tersebut berupa membersihkan area bibir pantai, area tebing karang, serta area kemah wisata nih CampusBrainers. 


    Nah barusa berita ter-update dari kampus UMS nih CampusBrainers semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamu ya, See youu 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.