Header Ads

BUBARKAN ORMAWA 2024! Apa maksudnya?

    Hallo Campusbrainers!! Ga kerasa ya udah minggu ke dua aja kita puasa dan udah saatnya kita kasih kalian berita yang seru diawal minggu inii yang pastinya bakal buat kalian penasaran nih!! Simak yuuk!!

    Unit Kegiatan Mahasiswa Hizbul Wathan dan Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Surakarta berkolaborasi dengan Biro Kemahasiwaan dan Gema Kampus Ramadhan menyelenggarakan acara yang bertajuk "BUBARKAN ORMAWA 2024" (Buka Bersama, Kajian, dan Konsolidasi Ormawa 2024) pada hari Selasa, 19 Maret 2024 di Halaman Griya Mahasiswa dengan mengambil tema "Dekapan Ukhuwah, Ambil Cinta dari Langit dan Tebarkan di Bumi". Acara penting ini dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Rektor III, Prof. Ihwan Susila S.E., M.Si., Ph.D., selaku pemateri. 

    Acara yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB berhasil menjadi wadah untuk silahturahmi dan sebagai tempat untuk bercurah pendapat bagi para mahasiswa khususnya bagi organisasi mahasiswa kampus. "Harapannya dengan adanya agenda tersebut, ormawa tingkat universitas bisa lebih meningkatkan eksistensi dan potensinya masing-masing, untuk berdakwah, belajar berorganisasi, ataupun menunjukkan ke-khas-annya masing-masing." ucap Kilau Aurum, salah satu panitia penyelenggara. (DADAR)







Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.