Header Ads

Festival Ramadhan 2024 Dengan Menggelar Lomba Anak-anak!

     Berang-berang makannya pepaya ngga terasa udah hari kamis aja yaa. Saat nya kita menghadirkan berita baru nih... Simak terus ya!



    Kabar hari ini datang dari, Ketua Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Muhammadiyah Surakarta yang akan menjadi tuan rumah festival Ramadhan 2024.

     Acara ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445H. Lomba-lomba yang akan diselenggarakan pada festival Ramadhan tahun ini antara lain Adzan, Tahfiz, Pilihan Dai Kecil, Cerdas Cermat Islami, Nasyid, Melukis dan Kaligrafi. Seluruh peserta lomba merupakan pelajar Taman Pendidikan Al Quran (TPA) se-Kartasura, Sukoharjo.

    Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2024 dan pembagian hadiah akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2024. Tempat pelaksanaan lomba tahun ini berlokasi di Pondok Hajah Nuriyah Shabran UMS di Jl.Latar Belakang Putih, Saripang Rt/w 2/12, Dusun II, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

   Tujuan kegiatan ini agar anak-anak TPA semakin semangat dan gembira menjelang bulan Ramadhan. Selain itu, Nur Riski Febriandika M.B.A.,M.SEI., Direktur Pondok Shabran UMS, menyampaikan harapannya agar acara ini terus berlanjut dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.