Header Ads

BUBARKAN ORTOM 2024? Apa Lagi Ini?

    Hallo CampusBrainers!! Gimana nihh kabarnya hari ini? Di minggu ke 2 Ramadhan masih lancar kan puasanyaa?? Hari ini kita bakal bawain berita yang seru dari kampus kita tercinta nih, simak yuk!!


    Pada tanggal 26 maret 2024, Universitas Muhammadiyah Surakarta kembali menggelar acara kajian BUBARKAN Ortom yang digelar di Griya Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh beberapa ortom muhammadiyah dengan jumlah kurang lebih 90 orang, terdiri dari Hizbul Wathan, Tapak Suci, dan Koordinator  Komisariat IMM UMS. Pada acara kajian kali ini juga dihadiri oleh Dr. Mahasri Shobahiya, M.Ag. sebagai pembicara pada acara kajian BUBARKAN Ortom 2024.


    Acara diawali dengan proses registrasi untuk para anggota ortom yang hadir dan dilanjutkan dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran lalu kajian inti yang membahas tentang menjalin ukhuwah, terutama sebagai organisasi mahasiwa yang juga tergolong dalam kader muhammadiyah, lalu acara ditutup dengan doa. Harapan dari diadakannya acara kajian BUBARKAN Ortom 2024 ini adalah untuk membentuk para mahasiswa yang mampu menjalin ukhuwah dengan baik sebagai seorang mahasiawa yang bergabung dalam sebuah Ortom Muhammadiyah. Selain itu, acara kajian BUBARKAN pada kali ini juga diharapkan dapat melahirkan kader-kader muhammadiah yang mampu mengemban tanggung jawabnya dengan baik. (DADAR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.