Header Ads

For Revenge Rilis Lagu Terbaru Yang Bertajuk Sadrah

Band Emo asal bandunng, For Revenge rilis single terbaru bertajuk "Sadrah" sebagai gerbang awal dan sinergi baru setelah resmi bergabung dengan major label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).


Source : jpnn.com

Setelah berhasil membuat para pendengarnya patah hati dengan lagu "Serana" dan "Jakarta Hari Ini", lagu "Sadrah" kali ini akan menjadi lagu patah hati selanjutnya karena mengisahkan tentang tragedi cinta yang jauh lebih menyayat. 

Sadrah sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisikan sebagai 'pasrah' atau 'berserah', merupakan lagu emo dan pop-rock berdurasi 4 menit 7 detik yang ditulis dan diproduseri secara langsung oleh for Revenge. Dilengkapi dengan melodi khas For Revenge yang megah sekaligus emosional. Sadrah menampilkan aura dan raungan vokalis, Boniex Noer yang lebih lugas dari laguu-lagu sebelumnya.


Source : Prambors Fm

For Revenge memutuskan untuk menyematkan nyawa yang berbeda di balik lirik dan melodi emosional Sadrah. Bila "Serana" melambangkan 'perayaan' kesedihan, maka "Sadrah" justru melambangkan 'pemuliaan' kesedihan. Lagu Sadrah akan menjadi pembuka bagi era baru for Revenge yang kini beranggotakan Boniex Noer (vokal), Arief Ismail (gitar), Izha Muhammad (bass), dan Ari Pribadi (drum). Saat ini for Revenge sedang mempersiapkan album terbaru yang siap diberikan judul Perayaan Patah Hati - Babak 2.

Apakah CampusBrainers udah siap uuntuk menggalau bersama For Revenge di babak selanjutnya?

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.