Header Ads

Buka Bersama Keluarga Besar Rapma FM

Hallo CampusBrainers! Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa. 

Gak kerasa udah di pertengahan bulan puasa, semoga kamu selalu lancar puasanya gak ada bolong sampai akhir bulan Ramdhan ya. Di bulan puasa kaya gini pasti banyak banget antrian BUKBER kan? Nah Rapma Fm gamau ketinggalan buatt BUKBER juga ni, yuk intip keseruan acaranya!


Buka Bersama keluarga besar Rapma Fm ini dilaksanakan pada hari Sabtu (23/03) yang berlokasi di Countryside. Buka Bersama kali ini dihadiri oleh segenap Keluarga Besar Rapma Fm, mulai dari crew, pengurus dan alumni.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan doa bersama, dan sambutan oleh General Manager Rapma Fm 2024 dan ada juga penampilan spesial dari Rapmaband yang dimainkan oleh crew Rapma Fm.


Antusiame para Keluarga Besar Rapma Fm sangat tinggi, menjadikan acara Buka Bersama kali ini terasa seru dan bisa mendekatkan antara crew, pengurus, dan alumni. 


Wah seru banget kan CampusBrainer acara Buka Bersama Keluarga Besar Rapma Fm tahun ini. Semoga dengan adanya acara ini dapat meempererat tali silahturahmi antar sesama. Sampai Jumpa di Buka Bersama Rapma Fm tahun depan!

Akhir kata terhormatlah bagi yang berperestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

(ICHSAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.