Header Ads

UMS Jadi Tuan Rumah? Kegiatan Apa Nih...

Pagi CampusBrainers semangat ya puasanya! Wah ga terasa puasa udah 2 minggu aja. Udah setengah bulan puasa Ramadhan berjalan juga nih. Tetap jaga semangatmu karena kita harus lebih semangat di 10 malam terakhir bulan Ramadhan demi mendapatkan Malam Lailatul Qadr. Kali ini ga bakal bahas 10 malam terakhir di bulan Ramadhan karena ada berita yang update nih di Senin ini.




Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi tuan rumah acara konsolidasi ideopolitor yang tepatnya diadakan di Gedung Auditorium Mohammad Djazman UMS. Acara ini dihadiri oleh ketua HW se-Jawa Tengah serta acara ini adalah lanjutan dari kegiatan rapat kerja dan pengukuhan pada tahun lalu. Kegiatan ini menjadi sangat penting karena menjadi awal perjalanan periodesasi HW Jateng di periode 2023/2024.



Diharapkan dengan berjalannya acara ini masing-masing pimpinan HW memiliki landasan yang kuat mengenai ideologi Muhammadiyah terutama untuk pimpinan HW UMS sendiri. Untuk memperkuat ideopolitor HW, diberikan beberapa materi salah satunya materi mengenai Risalah Islam Berkemajuan yang dipaparkan oleh Rektor UMS yaitu Bapak Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. (JANUR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.