Header Ads

KERENNYAA! Meningkatnya Data Registrasi Penerimaan Mahasiswa Baru UMS

 



Pada Senin kemarin, tepatnya pada tanggal 25 Maret 2024, Universitas Muhammadiyah Surakarta mengumumkan bahwa Data Registrasi Penerimaan Mahasiswa Baru bertambah semakin tinggi. Dibuktikan dengan jumlah Mahasiswa Baru yang sudah sampai tahap Registrasi sudah lebih dari 2000.

Dengan adanya ini, membuat kampus tercinta kita juga menjadi lebih unggul dan terkenal lagi di masyarkat. Terbukti dengan hal tersebut kurang lebih 4000 orang tua mempercayakan Universitas Muhammadiyah Surakarta sebagai universitas unggulan dan menjadikan tempat untuk melanjutkan pendidikan dan sebagai penunjang akademik bagi putra putrinya.




UMS selalu berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi (IPTEK) yang sesuai dengan figur kampus tercinta kita, yaitu islami dan memberi arah perubahan. 

Selain menjadi andalan untuk memberi perubahan bagi mahasiswanya, UMS juga memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang tentunya selain manfaatnya sebagai sebagai pendukung pengalaman-pengalaman nyata bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di program studi masing-masing, UKM juga dapat menjadi perantara memiliki relasi yang luas.

Mempunyai 12 Fakultas yang merupakan rumah bagi lebih dari 36 program studi di dalamnya meyakinkan sebagai universitas yang pantas sebagai pilihan untuk melanjutkan dalam menempuh pendidikan yang luar biasa.








(NARESA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.