Header Ads

Grand Opening Gema Kampus Ramadhan 1445 Hijriah

   Selamat hari Senin CampusBrainers! Mari kita awali minggu ini dengan semangat yang luar biasa. Apalagi ini hari pertama kita berpuasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Seperti minggu sebelumnya, bakal ada berita terbaru dari kampus kita tercinta. Penasaran kan?


   Grand Opening Gema Kampus Ramadhan 1445 Hijriah dilaksanakan hari Senin, 10 Maret 2024. Sebelum melaksanakan Grand Opening Universitas Muhammadiyah Surakarta menunaikan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih. Kegiatan ini dilaksanakan di kampus 2 UMS tepatnya dilaksanakan di Masjid Haji Sudalmiyah Rais. Para jamaah yang hadir Masjid Haji Sudalmiyah Rais meliputi, Mahasiwa, Mahasiswi, Dosen, dan Warga sekitar kampus. 

   Yang menjadi spesial dari acara ini adalah kehadiran bapak rektor UMS. Bapak Professor Doktor Sofyan Anif Magister Sains selaku rektor kampus dan sekaligus menjadi pembicara saat acara Grand Opening Gema Ramadhan 1445 Hijriah. Pada awal sesi bapak rektor menyampatkan untuk memberi hadiah kepada beberapa mahasiswa yang hadir. Lalu dilanjut memberikan materi dan pesan-pesan kepada jamaah saat acara Grand Opening Gema Kampus Ramadhan 1445 Hijriah. Salah satu pesan itu ialah beliau tidak mau saat kita berpuasa tidak ada yang berbekas, maksudnya berpuasa namun tidak dapat membangun karakter kita menjadi orang-orang yang bertaqwa. (JANUR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.