Header Ads

Yuk Intip Keseruan Rapma FM Menggali Ilmu dan Berkunjung ke Geronimo FM Jogja!

Holla CampusBrainers! Akhirnya setelah sekian lama Rapma FM gak jalan-jalan, akhirnya jalan-jalan lagi ni. Kali ini Rapma FM pergi sekaligus berkunjung ke salah satu Radio di Jogja, tepatnya di Geronimo FM Jogja.

Tepat hari Jum'at kemarin, Rapma FM berkunjung ke Geronimo FM yang berlokasi di Kota Jogja dalam kegiatan Study Broadcasting. Ngomongin soal Geronimo Fm dan Jogja, CampusBrainers tau ga si Geronimo FM itu tempat apa? Jadi Geronimo FM adalah radio yang berdiri sejak tahun 1971 dan menjadi radio pertama di Yogyakarta yang dikelola dengan format Top 40 yang tidak hanya menjadi barometer musik saja, namun juga menyuguhkan berbagai informasi mengenai dunia hiburan, seni budaya, dan dunia anak muda. 

Kedatangan Rapma FM ke radio ber-tagline "Love Jogja And You" ini pastinya untuk membangun hubungan antara Geronimo FM dan Rapma FM, selain itu kedatangan Rapma FM ke Geronimo FM pastinya unntuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi Rapma FM. 

Kedatangan kami  sangat disambut hangat oleh pihak Geronimo FM, kemudian kami juga disambut oleh Sambutan Manajer Operasional, dilanjutkan dengan bagaimana prosedur siaran di Geronimo FM, Office Tour, dan ditutup dengan sesi foto bersama dan bincang-bincang. Seru banget berkunjung ke Geronimo FM sangat tidak membosankan dan penngen lama lama rasanya, karena semua orang disana seru banget.

Seru banget kan CampusBrainers perjalanan study broadcasting ke Geronnimo FM Jogja, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anggota Rapma FM dan bisa banyak belajar dari adanya kegiatan Study Broadcasting ini. Semoga bisa bertemu di keseruan Study Broadcasting selanjutnya ya CampusBrainers!

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (ICHSAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.