Header Ads

Iqbaal Ramadhan Memutuskan Kembali Ke Panggung Musik dengan Nama Baale

Artis berbakat Iqbaal Ramadhan kembali menyita perhatian publik dengan kabar bahagianya. Iqbaal mengatakan akan kembali bermusik dengan nama Baale. Iqbaal mengawali karirnya dan dikenal sebagai anggota Coboy Junior, ia juga sempat memainkan beberapa Film yang sangat diminati  banyak kalangan. Setelah sibuk dengan film dan kuliah di Monash University, Melbourne, dia akhirnya punya waktu buat merilis album solo pertamanya. 


Source : jozz folix

Nama panggung Baale punya arti khusus buat Iqbaal Ramadhan. Ini kayak saluran baru buat dia ekspresiin diri, tanpa beban atau ekspektasi berlebihan. Dikenal sebagai Baale, Iqbaal tidak hanya berencana merilis satu lagu, tetapi langsung meluncurkan album panjang sebagai proyek pertamanya. 

Dalam proses bikin albumnya, Baale juga nggandeng Hendra Jaya Putra dari Rock N' Roll Mafia sebagai produser utamanya. Selain itu, dia juga kolaborasi sama beberapa teman musisi yang namanya masih dirahasiain. Intinya, Baale berharap musiknya bisa dinikmati oleh banyak orang dari berbagai generasi dan ngasih dampak positif buat pendengarnya. Tapi sebelum merilis album, Baale akan merilis 3 single dulu untuk memberitahu penndengarnya tentang single dan album tebaru  dari Baale.


Source : Jozz Felix

Dikutip dari detikpop "Gue pengen bikin musik yang jujur dan bisa nyampein perasaan gue dan orang-orang terdekat gue. Semoga musik Baale bisa jadi pilihan di tengah musik pop Indonesia yang lagi ngetren," tutupnya. Tiga single dari Baale bakal dirilis tanggal 19 April 2024.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.