Header Ads

"The Mystical Forest" Jadi tema Rapamday Tahun ini

107.5 Rapma Fm! The First Edutainment Channel In Solo.

Holla CampusBrainers! Happy weekend ya, CampusBrainers tau ga si kalo hari Sabtu (30/03) kemarin Rapma FM baru aja habis ngadain event Rapmaday #10 loh. Acara yang telah terlaksana di halaman Gor Kampus 2 UMS ini berlangsung meriah dan seru banget, buat kamu yang lewat area sekitar Kampus 2 pasti sempet ngeliat ada rame-rame kan?. Tapi sebenernya ni ya, CampusBrainers udah tau belum ya apa itu Rapmaday #10? kalo belum tau mendingan simak sapai selesai deh.


Jadi, Rapmaday merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan Rapma FM ke khalayak umum, baik mahasiswa UMS maupun masyarakat luas di Surakarta dan sekitarnya. Pada tahun ini, Rapmaday #10 mengusung tema "The Mystical Forest" menggambarkan keajaiban alam dan kehidupan spiritual yang terhubung erat dengan alam. Filosofinya dapat mencerminkan tentang keindahan alam yang mempesona namun juga misterius dan penuh kehidupan yang beragam. Ini dapat dianggap sebagai perumpamaan tentang kehidupan manusia yang penuh dengan misteri, keajaiban, dan keberagaman, sama hal nya dengan Rapma FM.


Kegiatan Rapmaday #10 dimulai pukul 15.00 sampai selesai dan diramaikan juga dengan penampilan spesial dari beberapa UKM seperti, Unit Seni dan Film (USF), Voca Al Kindi, Tapak Suci, Stand Up Comedy, dan spesial performance dari Rapmaband. Selain penampilan yang luar biasa dari UKM yang ada di UMS, ada food bazar juga yang siap mengisi perut kamu di waktu berbuka puasa. 



Tapi kalo ngomongin soal Rapmaday pastinya ga jauh-jauh dari pembaruan ya, di tahun ini Rapma FM memberikan pembaruan berupa fitur yang bisa digunakan dan akan mempermudah CampusBrainers dalam berinteraksi dengan penyiar Rapma FM yaitu fitur "Live Chat" yang bisa di akses dengan hanya membuka website streaming di www.rapmafm.com jadi CampusBrainners bisa lebih kerasa dekat deh kalo lagi berinteraksi sama penyiar dan gausa repot buka Whats App atau X lagi, oiya Rapma FM juga sepakat untuk tidak menggunakan Line lagi ya, jadi CampusBrainers udah mulai bisa cobain fitur "Live Chat".


Itu dia CampusBrainers keseruan kegiatann Rapmaday #10 tahun ini, terimakasih banyak untuk CampusBrainers yang sudah mau menempatkan hadir dan melihat keseruan acara Rapmaday #10 dan mencicipi makanan di food bazar, semoga bisa ketemu di Rappmaday tahun depan ya. See You!

Akhir kata, Terhormatlah Bagi Yang Berprestasi, dan Berprestasilah Dengan Tetap Menjaga Kehormatan. 
(ICHSAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.