Header Ads

Belajar tapi bisa sekalian Jalan-Jalan ke Luar Negeri? Yuk simak Ceritanya, CampusBrainers!


BERUNTUNG BANGET!


   (source; Humas UMS)

DI UMS, KULIAH BISA JALAN-JALAN DAN MENGABDI KE LUAR NEGERI, BEGINI CERITANYA

Universitas Muhammadiyah Surakarta merupakan kampus di bawah persyarikatan Muhammadiyah yang Mencerahkan, Unggul, dan Mendunia. Ternyata selain menempuh akademik yang baik, UMS mempunyai salah satu keunggulan yaitu dengan adanya Program Kuliah Kerja Nyata Kemitraan Internasional (KKN KI) di Malaysia.

Program tersebut merupakan program angkatan ke-10 yang diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMS, Fayza Putri Chalistha. 


(Source; Humas UMS)

Di instagram reels akun pribadinya Fayza, @fayzahhh_ , dia menceritakan perjalanan dalam mengikuti program KKN KI di Malaysia, yang pada awal tahun 2024 setelah melalui proses seleksi, dia bersama 22 Mahasiswa UMS lainnya lolos dalam program tersebut.


Pendaftaran program keren ini ternyata tidak dipungut biaya, CampusBrainers! bahkan bisa mendapatkan living cost dari UMS, fayza bercerita pada program KKN KI di Malaysia ini dia diberi kesempatan untuk mengajar anak-anak indonesia yang berada di Malaysia. Selain mengajar, fayza juga mengampanyekan anti bullying, juga mengajak untuk belajar matematika yang menyenangkan melalui sentuhan tekhnologi dan budaya. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.