Header Ads

Nonton Bareng dan Jumpa Pers Cast Film Dua Hati Biru


Dua Hati Biru akan hadir di bioskop mulai (17/04), kisah Dara dan Bima di film "Dua Hati Biru" ini merupakan kelanjutan yang sangat dinantikan usai kesuksesan film "Dua Garis Biru" yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Zara Adhisty. Pada film "Dua Hati Biru ini mengisahkan kisah cinta Dara, Bima, bersama anak mereka Adam. Ada beberapa cast baru yang hadir di filmm ini seperti Keanu AGL sebagai Iqi, Farrel Rafisqy sebagai Adam, dan Aisha Nurra Datu sebagai Dara.

Pada konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, Starvision, dan Wahana Kreator merilis teaser poster dan trailer film. Para produser, sutradara, ppenulis, dan sejumlah pemeran Dua Hati Biru juga turut menghadiri konferensi pers ini. Skenario film ini ditulis oleh Gina S. Noer dan disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. Bagi keduanya, ini adalah pengalaman pertama untuk berbagi peran menyutradarai layar lebar, film "Dua Hati Biru' akan mempunyai bentuk baru yang akan lebih komunikatif untuk berbagai kalangan penonton.


Chand Parwez Servia selaku produser dari film "Dua Hati Biru" mengungkapkan rasa syukurnya mengenai rencana perilisan film. “Kami menghadirkan "Dua Hati Biru" agar dapat ditonton bersama keluarga sebagai penutup dari momen Idul Fitri 2024 dengan mengangkat tema keluarga muda di Indonesia yang sangat penting dan dekat. Kami berharap film ini dapat membawa manfaat dan hiburan bagi penonton film Indonesia bersama
keluarganya.”

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.