Header Ads

Keren!! Program Studi PGSD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta Mendapatkan Peringkat 1 Science and Technology Index (SINTA) Tingkat Nasional

        Selamat hari Rabu, CampusBrainers! Ada info terbaru nih dari salah satu prodi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Penasaran? Mari kita cek!


        Semenjak 3 tahun terakhir, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta telah mencapai Peringkat 1 Science and Technology Index (SINTA) di tingkat nasional. Capaian ini diperoleh berkat kontribusi para dosen dan keikutsertaan mahasiswa dalam mempublikasikan karyanya. 


        Pada mulanya, mahasiswa mulai menulis artikel ilmiah dan jurnal semenjak adanya peraturan dari rektor mengenai program sarjana berbasis OBE (Outcome Base Education). Selain itu, prestasi ini juga dicapai dengan bantuan divisi khusus Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) PGSD dan sebuah program Writing Club (DADAR).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.