Header Ads

Majelis Tabligh dan Ketarjihan Aisyiyah Mengadakan Serangkaian Kegiatan Training of Trainers Mubahlighat Aisyiyah

Halo Pembaca setia Rapma FM, udah di hari Sabtu lagi nih. Gimana nih kabarnya di hari Sabtu ini? Seperti biasanya nih Campus Brainers, aku punya berita sekaligus info menarik nih, yaitu tentang acara yang sedang berlangsung hari ini, jadi simak terus yahhh.

Berita pertama kali ini datang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta nih CampusBrainers, Majelis Tabligh Akbar dan Ketarjihan Aisyiyah mengadakan serangkaian kegiatan training of trainers mubalighat aisyiyah Tingkat wilayah Jawa Tengah. Kegiatan ini diadakan di Gedung seminar Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2024. Sasaran dari kegiatan ini adalah para Mubalighat Aisyiyah Kabupaten Kota, serangkaian acara ini berlangsung selama 3 hari, dibuka sejak hari jumat lalu dan akan berakhir pada minggu 18 Agustus 2024 tepatnya jam 1 siang. 

Dan tidak hanya seminar tetapi ada outbond dan senam, Ibu Amiroh selaku ketua majelis tablig dan tarjih pimpinan wilayah Aisyiyah Jawa Tengah periode murtamar mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan penguatan agar kapasitas atau kemampuan Mubalighat selalu mendapatkan upgrade dengan isu-isu terbaru agar dakwah tidak konvensional tapi juga sudah mengikuti trend dakwah digital, dan ada praktek juga seperti praktek komunikasi dakwah.

Harapan diselenggarakannya acara ini adalah agar masyarakat mendapatkan pendampingan  atau pencerahan dakwah yang menggembirakan dan mencerahkan, dan juga diharapkan para peserta seminar dapat mengikuti acara dengan lancar dan dapat bermanfaat untuk meningkatkan skill dakwah dan dapat menyampaikan dakwah sesuai dengan tuntunan Al – Qur’an dan hasil putusan tarjih Muhammadiyah. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.