Header Ads

Maudy Ayunda Nostalgia Zaman Sekolah Dengan Rilis Single Bertajuk "Hari Itu"

Maudy Ayunda kembali mencuri perhatian dengan merilis single terbarunya yang bertajuk "Hari Itu". Lagu ini membawa pendengarnya kembali ke masa-masa sekolah yang penuh dengan kenangan indah dan momen-momen tak terlupakan. Maudy juga mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan melihat kembali foto-foto lawasnya bersama teman-teman sekolah dengan membagikannya di akun sosial media pribadinya. Maudy membawakan lagu "Hari Itu" dengan menggambarkan hangatnya ikatan persahabatan semasa sekolah, mengangkat pahit-manisnya bertumbuh menjadi dewasa.



Source : www.pramborsfm.com

Bercermin dari pengalaman pribadi, Maudy menjelaskan single tersebut menjadi caranya memaknai masa-masa yang dihabiskan semasa bersekolah. Maudy juga berkomitmen untuk terus menyajikan karya yang lebih autentik dan jujur. Menggabungkan keahliannya sebagai seorang storyteller dan musisi, ia berharap setiap lagu yang diciptakan, termasuk ‘Hari Itu’ terasa personal dan menggugah.


Source : liputan6.com

Dengan rilisnya sinngle "Hari Itu" menandai peluncuran kedua menuju album terbaru Maudy yang direncanakan rilis akhir tahun ini. Album ini menghadirkan perspektif segar dalam perjalanan musik Maudy, memandang musik sebagai wadah yang kuat untuk menumpahkan cerita dan memberikan komentar sosial. Eksplorasi tema-tema universal, seperti fase pendewasaan, penerimaan diri, kesehatan mental, identitas perkotaan, dan modernitas menjadi fokus utama dari album ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.