Header Ads

KMTE UMS Siap Bersaing di Kompetisi Robot Indonesia Nasional 2024

 Halo CampusBrainers, gimana kabarmu dipenghujung weekdays ini? Semoga ada kabar baik yaa. Nah seperti biasa akan ada berita menarik nih, simak yaa


(source: http://ums.news.ac.id)

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) melalui komunitas mahasiswa Teknik Elektro. Tahun ini, mereka bersiap untuk menorehkan sejarah baru dengan mengikuti Kompetisi Robot Indonesia Nasional 2024 yang akan diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kompetisi ini merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan karya-karya terbaik dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Dalam kompetisi ini, Komunitas Mahasiswa Teknik Elektro (KMTE) UMS akan menampilkan robot hasil rancangan mereka yang telah dipersiapkan dengan matang. Robot ini bukan sekadar hasil eksperimen, tetapi merupakan wujud nyata dari dedikasi dan kreativitas mahasiswa UMS yang telah bekerja keras untuk menciptakan inovasi yang diharapkan mampu bersaing di tingkat nasional.

KMTE UMS tidak hanya membawa nama universitas, tetapi juga harapan besar untuk mengharumkan nama UMS di kancah nasional. Mereka berharap bisa mencetak prestasi baru yang akan menambah deretan penghargaan yang telah diraih oleh UMS. Dengan semangat yang membara dan persiapan yang matang, KMTE UMS optimis bahwa mereka bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini.(MERMAID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.