Header Ads

Membangun Kemandirian Pesantren Muhammadiyah dengan Rakornas ke-7 LP2 PPM

    Hari Rabu waktunya kamu membaca berita yang wadidaw walawee bangett nihh, CampusBrainers! Kebetulan banget di hari Rabu ini ada berita yang cukup membanggakan seluruh warga UMS. Penasaran? Simak terus yaa!


Source : suaramuhammadiyah.id

    Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-7 Pesantren Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesantren Pimpinan Pusat Muhammadiyah (LP2 PPM) di Lantai 2 Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS. Rakornas ke-7 ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 27-29 Agustus 2024.

    Acara yang mengusung tema "Membangun Kemandirian Pesantren Muhammadiyah melalui Pendayagunaan Wakaf dan Pengembangan Ekonomi" ini dibuka oleh Wakil Rektor IV UMS, Dr. dr. Em Sutrisna, M. Kes., pada hari Selasa, 27 Agustus 2024. Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Rakornas dan harapannya terhadap acara tersebut.

    Acara pembukaan Rakornas Pesantren ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan oleh oleh Ketua PP Muhammadiyah kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Wilayah Sulawesi Selatan, Prof. Ambo Asse, sebagai pelopor penyelenggara Pendidikan Ustadz Pesantren Muhammadiyah di Indonesia pada tahun 2022. (DADAR)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.