Header Ads

Yuk Menulis di Blog RAPMA FM!

Campus Brainers, kamu pernah gak sih bingung mau menyalurkan tulisanmu kemana? Kalau kamu bingung, santai, rileks dulu, tarik nafas. Karna kini ada solusi untuk kamu menyalurkan hasil karya tulismu! Kirim aja tulisanmu seputar kampusmu, Berita seputar solo raya, Nasional, Internasional, atau artikel menarik lainnya cuma di Blog RAPMAFM!


Caranya simple, Kirim file tulisan kamu dalam bentuk Document ke email Jurnalistikrapmafm@gmail.com Tapi ada beberapa aturan mainnya nih, simak dibawah ini ya...

Materi foto dan video yang dikirimkan ke email @Jurnalistikrapmafm@gmail.com  adalah milik pengunggahnya. Kami akan menggunakan materi foto dan video itu untuk kepentingan pemberitaan dengan menyebutkan akun yang mengunggah materi itu ke halaman Blog. Karena itu, pastikan foto dan video yang anda kirim adalah hasil produksi anda sehingga hak karya intelektual anda melekat pada foto/video tersebut.

Kami tidak bertanggung jawab atas klaim yang diajukan pihak ketiga atas materi foto/video yang kami distribusikan ulang di halaman Blog RAPMA FM

Blog RAPMAFM "Rapmafm.ukm.ums.ac.id" adalah jejaring sosial resmi Radio RAPMA FM. Materi yang ditampilkan ada hubungannya dengan Siaran Radio. Gunakan nama anda bukan nama samaran, untuk mengudarakan informasi yang dikirim.

JANGAN menampilkan no telp atau data pribadi di Blog RAPMAFM karena keamanan. Setiap komplain hendaknya imbang, disertai hasil konfirmasi.

RAPMAFM bukan redaksi jadi tidak bisa memfollow-up berita anda,.

Karena kecepatan dan keterbukaan informasi dan feed back, mohon tetap menjaga kesantunan dan ketertiban dalam berkomentar, TIDAK SARA, TIDAK PROVOKATIF, TIDAK ADA PEMBUNUHAN KARAKTER, TIDAK BERKATA KASAR/JOROK, TIDAK PORNO dan mengedepankan SOLUSI. Tetap menjaga kebersamaan meski ada perbedaan pendapat.
 


So, tunggu apa lagi.. Menulis kuy!!

3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.