Header Ads

Berbagi kebahagian bersama Panti Asuhan Balita Adsha

 107.5 Rapma FM!

The First Edutaiment Channel In Solo !

Gimana Kabarmu Campusbrainers? Semoga dimana pun kamu berada baik  baik saja ya Campusbrainers.

Oiyaaa... kamu masih ingat ga sih acara Rapmafest#7 yang diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2020 kemarin? gimanaa??? serukan pastinya. Setelah Rapma FM berhasil menyeleggarakan acara Rapmafest#7 itu, kami mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Balita Adsha dalam rangka berbagi kebahagian atas terselenggaranya acara Rapmafest#7 yang berjalan lancar dan sukses.

Dalam kunjungan tersebut, kami memberikan sedikit bantuan yang mana dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan adik ‐ adik Panti Asuhan Adsha. Saat kami tiba kami disambut manis oleh  adik ‐ adik Panti Asuhan Adsha. 


Disana pun kami juga memberikan hiburan kepada adik ‐ adik Panti Asuhan Adsha seperti bermain tebak tebakan. Kami juga memberikan hadiah khusus untuk mereka yang hafal surah pendek Al‐Quran, hal ini kami lakukan untuk memberikan semangat ke mereka dalam menghafal surah ‐ surah Al‐Quran.

Seru sekali berkunjung ke Panti Asuhan Adsha, semoga kami bisa bertemu lagi dengan  adik ‐ adik Panti Asuhan Adsha dilain waktu. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat agar dapat bersilaturahmi terus.

Akhir kata, "Terhomatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.