Header Ads

Waah menarik!! UMS akan menggelar Akreditasi Internasional Program Studi!!

     Haai CampusBrainers.. Pada hari ini, Jumat 13 November 2020, terdapat kegiatan persiapan menjelang acara Akreditasi Internasional Program Studi looh.. Kemudian untuk kegiatan persiapan acara tersebut, berlangsung di Gedung Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta nih.. Lalu siapa aja sih yang mengikuti Akreditasi Internasional Prodi ini? Untuk program studi yang mengikuti Akreditasi Internasional ini adalah Program Studi Keperawatan, Teknik Sipil dan Arsitektur. 


    Nah CampusBrainers, untuk persiapan acara ini dipimpin oleh bagian Sarana dan Prasarana dan dilaksanakan oleh bagian Rumah Tangga UMS hingga tanggal 25 November, daan ga cuman sedikit loh yang dilakukan. Di Gedung Induk Siti Walidah terdapat beberapa hal yang dilakukan agar tempat tersebut nyaman digunakan sewaktu acara berlangsung. Yang dilakukan pihak Sarpras dan Rumah Tangga UMS yaitu yang pertama memasang 12 tiang bendera dan nantinya akan dipasangi bendera negara-negara ASEAN seperti dalam foto diatas. 


    Kemudian melakukan renovasi minor di Gedung Siti Walidah. Karena gedung ini termasuk gedung yang baru, maka yang dilakukan adalah merenovasi namun hanya minor atau kecil. Walaupun hanya renovasi minor atau kecil-kecilan, namun tetap saja perbaikan tersebut sangatlah penting bagi Gedung Siti Walidah agar lebih nyaman sewaktu digunakan. 


    Selanjutnya nih CampusBrainers, yang dilakukan oleh pihak Sarpras dan Rumah Tangga UMS dalam melakukan persiapan acara Akreditasi Internasional Prodi ini adalah pengecatan. Hal ini dilakukan agar dinding dan tiang bangunan menjadi lebih segar dan nyaman untuk dipandang. Sekian CampusBrainers, tentang informasi yang kita berikan. Semoga bermanfaat yaa. (DA)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.