Header Ads

Dosen Muda UMS Melakukan Prajabatan di Gedung Siwal!

CampusBrainers sering main ke Gedung Induk Siti Walidah ga sihh? Nahh biasanya di Gedung Induk Siti Walidah kan sering diadain acara kampus kan, CampusBrainers tahu ga hari ini ada acara apa di Induk Siti Walidah tepatnya lantai 7?

Nahh hari ini di lantai 7 Gedung Induk Siti Walidah terselenggara acara prajabatan dosen muda UMS yang diselenggarakan selama 3 hari, dari hari ini hingga tanggal 5 desember nanti lohh! 

Pembicara yang hadir dalam acara ini meliputi rektor dan wakil rektor UMS, rektor Universitas AMIKOM, perwakilan dari UGM dan perwakilan dari Dirjen Dikti. Wahh jadi acara ini ga cuma dihadiri dari kampus kita dong yaa CampusBrainers.

Acara ini dilaksanakan secara daring dan luring, para hadirin yang mengikuti acara ini secara luring telah melakukan rapid test dan hasilnya tidak ada yang reaktif, jadi aman ya CampusBrainers untuk menjalani serangkaian acara ini secara luring. Nahh walapun udah aman nihh tapi peserta juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan selama berlangungnya acara ini. Diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. (DZF)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.