Header Ads

BlackPink Gelar Konser Bertajuk 'The Show', Ada Kejutan Apa dari Rose?

 BlackPink, Girl Group asal Korea Selatan kembali memberikan kejutan dengan menggelar konser bertajuk “The Show” Minggu, 31 Januari 2021. Konser ini digelar secara daring dan disiarkan langsung melalui Youtube Blackpink pada pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB. Namun, acara yang bertajuk The Show ini, tak bisa disaksikan secara gratis, melainkan BLINKs harus membeli tiket terlebih dahulu yang terdiri dari dua jenis yaitu kelas standart dan plus.

The Show Blacpink (Instagram/Blackpinkofficial)

 Menariknya, dalam konser kali ini, BLINKs disuguhkan penampilan special dari Rose BlackPink yang membawakan lagu baru bertajuk “Gone” dalam proyek debut solonya. Pemilik nama asli Park Chaeyoung telah merilis video teaser yang berjudul 'ROSE COMING SOON TEASER' pada Senin (25/01) melalui Youtube resmi BlackPink dan sempat menjadi Trending 1 pada lima hari yang lalu. 

MV Debut Solo Rose Blackpink

 YG Entertainment membagikan informasi baru tentang lagu tersebut dengan mendeskripsikannya sebagai ‘mellifluous (merdu)’, yang menampilkan kekuatan vokal penuh perasaan Rose. 


Adapun tentang perilisan album debut solo Rose, agensi menyatakan akan segera mmebuat pengumuman resmi tentang jadwal rilisnya alum tersbeut.

Check Out Rose Teaser Video Here!

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.