Header Ads

Menumbuhkan Jiwa Kreatif dan Inovatif dalam Workshop PKM HIMATANSI

 Halo CampusBrainers!!! Sabtu – Sabtu ceria gini, ada sesuatu menarikk nih!!! wah penasaran kan? Apa nih kira – kira?  Cuss langsung simak berita  selengkapnya!


 

Berita kali ini datang dari HIMATANSI FEB UMS yang hari ini banget lagi ngadain workshop PKM dengan temna “ Menumbuhkan Jiwa Kreatif dan Inovatif dalam Perkembangan Teknologi Melalui Program Kreativitas Mahasiswa”  Acara ini diisi oleh pembicara dari Kabag penalaran, kreativitas, dan softskill Biro Kemahasiswaan UMS, Bapak Ir. Ahmad Kholid Alghofari ST, MT, IPM.





Acara ini di mulai pada jam 08.30 via Zoom Meeting. Fasilitas yang didapatkan juga banyak loh Campusbrainers!. Yang pertama pastinya kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, relasi, E-Certificate.Selain itu kita juga mendaptkan E-Book materi, Pedoman PKM 2021 dan gak ketinggalan pastinya ada reward!!!





Ngomong-ngomong soal reward nih, Untuk beberapa orang yang beruntung yaitu, Hanifah Uswatun Kasanah dan Amanda Ika Pradiva  mendapatkan reward atas pertanyaan terbaik yang sudah mereka ajukan di workshop PKM tersebut. Wahh keren banget tuh. Dan untuk judul terbaik yang terpilih yaitu “Upaya Peningkatan Sumber Penghasilan Masyarakat Desa Ngemplak Kabupaten Boyolali Melalui Pelatihan Pemanfaatan Tumbuhan Eceng Gondok(Eichhornia Crassipes).. (SKZ)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.