Header Ads

RAPMADAY#7 “ACT BEYOND IMAGINATION”

107.5 Rapma FM, The First Edutainment Channel In Solo

Hallo CampusBrainers, gimana kabarnya hari ini ? semoga sehat-sehat aja yaaaaa Aamiin

Kali ini kita akan menyapa CampusBrainers dengan event tahunan kita. Tau dong apa Namanya, Yap Rapmaday. Nah acara tahunan kita kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rapmaday kali ini disiarkan langsung dari social media kita yaitu youtube Rapma Fm UMS.



CampusBrainers Rapmaday#7 merupakan acara tahunan Rapma FM yang bertujuan untuk memperkenalkan crew baru Rapma FM. Di tahun ini Rapmaday#7 mengangka tema “ACT BEYOND IMAGINATION” yang memiliki arti bertindak di luar imajinasi. Pasti CampusBrainers  menyadari, kalua manusia memiliki kemampuan untuk berpikir hal-hal hebat. Namun, sering kali diabaikan dan dibiarkan menggunung membentuk ekpektasi saja.



Gacuma dalam hal talenta aja, tahun ini kita akan mewujudkan banyak impian dan ekspektasi banyak orang dengan adanya charity. Dan kami akan menghadirkan Rapmaday#7 untuk menjadikan wadah untuk semua talenta dan kebaikan dengan tema dan suasana yang pastinya ngga biasa dan di luar imajinasi. CampusBrainers kita juga mengundang UKM lainnya loh seperti Unit Seni dan Film dan juga Voca Al Kindi UMS dengan penampilan yang keren keren banget loh. 


Nah selain itu di tahun ini Rapma FM banyak yang baru loh, yapp diantaranya adalah WEB, BLOG, TIKTOK, Dan ada konten terbaru juga yaitu RAPMAFUN dan MASH UP RAPMA FM. Wah banyak banget yaaa hal yang baru di rapma. Kita juga mengadakan Challenge Tiktok Loh. Nah buat CampusBrainers bisa juga loh langsung aja follow tiktok kita di https://vt.tiktok.com/ZSJhGpenk/ dan buat web kamu bisa banget langsung search aja di https://www.rapmafm.com/



Selain kita banyak banget hal yang baru, nah buaut CampusBrainers yang sering liat Instagram kita. Kita mengadakan charity Bersama Lazismu. Jadi buat CampusBrainers yang mau donasi bisa banget scan barcode yang ada di story kita.



Tapi ni Crew Baru Rapma FM 2021 keren-keren kann, semoga Rapma Fm Selalu memberikan ide-ide kreatif dan inovasi terbaru walaupun kita berada di masa pandemi. Sampai bertemu di Rapmaday#8 CampusBrainers. Oiya jangan lupa buat follow social media Rapma FM yaaa.

Instagram : @rapmafm

Twitter : @rapmafmums

Tiktok : @rapmafm

OA Line : @VXW1531H

Facebook : @umsrapmafm

Podcast : “Rapma FM Podcast”

Website : www.rapmafm.com

 Akhir kata, "Terhomatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.