Header Ads

Sumpah Profesi Dokter Gigi Periode XIV Universitas Muhammadiya Surakarta

Hallo Campusbrainers!!!
Kalian tahu ngga sih kalau hari ini di Universitas kita tercinta, apalagi kalau bukan Universitas Muhammadiyah Surakarta telah berlangsung Sumpah Profesi Dokter Gigi Periode XIV, lho.


Acara dilaksanakan melalui daring yaitu dengan mengunakan Zoom dan streaming Youtube. pada Sumpah Profesi Dokter Gigi Periode XIV kali ini ada yang special lho, campusbraineerrss...
apa yaaa kira-kiraaa. jadi yang special itu adalahhh teerdapat 17 mahasiswa dari 35 yang berhasil mendapatkan IPK yang sempurna banget campusbrainers... iri ngga? iri ngga? iri dongg masa nggaa>.<



Sebagai perwakilan orangtua seluruh mahasiswa Kedokteran Gigi, Ibu Ari Dewayani Pritadewi mengucapkan rasa bangga dan syukur karena kini anak mereka telah resmi menjadi seorang dokter. dan berharap semoga kelak putra-putri mereka dapat bekerja dan mengabdikan diri pada lingkungan masyarakat.



Acara sumpah profesi Dokter Gigi ini di akhiri dengan pemutaran video persembahan dari peserta pelantikan, Campusbrainers.
dan isi dari vidio persembahan itu sendiri adalah sebuah kesan dan pesan dari dekan fakultas UMS. selain itu mereka juga menampilkan sebuah cuplikan video perjuangan mereka untuk mencapai mimpi-mimpi dan harapan mereka. (SKZ)






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.