Header Ads

Dikabarkan Bubar, Nostalgia Lagu-Lagu Naif Yuk!

Hai Campusbrainers! Mana nih pecinta lagu era 90an - 2000an? Pasti gak asing lagi dong ya sama lagu-lagunya band Naif. Yups Naif ini adalah band asal Jakarta yang berdiri sejak tahun 1995, menyajikan lagu-lagu bertema retro yang selalu punya ciri khas tersendiri membuat para penikmat musik zaman dulu enjoyyy dengan penampilannya yang cukup klasik.


Naif tergolong sebagai salah satu band legendaris Indonesia yang solid dan produktif. Band ini terdiri atas 4 personil yakni David (vokal), Emil (bass), Jarwo (gitar) dan Pepeng (drum) mereka telah sukses meluncurkan total 12 album dan beberapa deretan single.

Namun, kabar sedih untuk para penggemar band legendaris ini karena, Emil dan Pepeng yang dikabarkan sudah resmi keluar dari Naif. Emil saat ini memfokuskan diri pada bisnis yang dirintisnya, antara lain di bidang kuliner dan sepatu.

Eits tapi jangan terlalu bersedih karena kita tetap masih bisa mendengarkan lagu mereka yah. Lagu-lagunya selalu tenar dan tak lekang oleh waktu, sangat cocok didengarkan untuk bernostalgia. Kira-kira mana nih favorit kamu??



1. Benci Untuk Mencinta

Aku tak tahu apa yg terjadi

Antara aku dan kau

Yang ku tahu pasti

Ku benci untuk mencintaimu

Salah satu single NAIF yang sukses singgah di hati pecinta musik Indonesia, bagaimana tidak, liriknya bisa membuat para kawula muda baper nih! Bercerita momen ketika kamu jatuh hati pada seseorang tapi sebenarnya kamu paham kalau apapun yang  dilakukan untuk bisa terus bersamanya itu sia-sia. Oh so saddd! cocok banget buat ngegalau!!

2. Jikalau

Jikalau telah datang waktu yang dinanti

'Ku pasti bahagiakan dirimu seorang

Kuharap dikau sabar menunggu

Lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi nunggu momen bahagia, pasalnya lagu ini berceritakan tentang doa seorang pria yang tengah menunggu momen terbaik untuk mengajak sang kekasih ke pelaminan.Naif menampilkan lirik yang tidak sekedar lirik, tapi mereka menampilkan lirik yang benar-benar memiliki arti. duhhh~

3. Karena Kamu Cuma Satu

Kau yang paling setia

Kau yang teristimewa

Kau yang aku cinta

Cuma engkau saja

Single satu ini telah sukses besar di pasaran. Lagu romatis yang tak lekang oleh waktu. Seperti lagu lainnya, Naif selalu menjadikan sebuah lagu sebagai alat pemujaan terhadap lawan jenis. Pemilihan diksi yang ringan membuat lagu tersebut mencapai klimaksnya. bikin baperrr.

4. Posesif 

Mengapa aku begini ..

Jangan kau mempertanyakan

Bila ku mati, kau juga mati

Walau tak ada cinta, sehidup semati

Naif menggambarkan wanita menjadi obat dari sakit yang melanda manusia pada umumnya. Kalau kata Wira Nagara nih ya “Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja” awwwh. Tak perlu malu kalau memang sobat ambyar ini berhati lempung, dan nggak perlu maksa keliatan tegar juga, heuheu. Dari sekian banyak cara mengekspresikan kesedihan, mendengarkan lagu galau bisa jadi ritual wajib bagi orang patah hati, lho!!

Sebenarnya masih banyaaak lagi lagu dari Naif yang relate bagi kaum kaum ambyar nih, Buta Hati, Berubah, Jikalau, Cinta Untuknya, Posesif, Piknik'27, yang masih bisa didengerin sama Campusbrainers walopun kabar sedih menimpa penggemar Naif. Kita doakan yang terbaik yaaa untuk kesuksesan Naif maupun masing masing personilnya. Bakal rinduuu banget.

Jangan lupa Campusbrainers komen dibawah yaa lagu mana yang paling kamu suka!

3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.