Header Ads

WOW! Lama Tak Terdengar, Coldplay Comeback dengan Debutkan ‘Higher Power’ Via Stasiun Luar Angkasa Internasional

Campusbrainers, rindu Coldplay gaksih? Udah cukup lama yaa sejak tahun 2019 album terakhir Coldplay, Everyday Life, menemani kita. Penggemar pasti udah kangen banget nihhh


Kini Coldplay sudah dipastikan comeback dengan lagu terbarunya ‘Higher Power’ pada hari Jumat (7/5) di kanal YouTube resmi Coldplay pada pukul 12:01 (waktu Inggris). Wihhh mantap ya! Lagu ini merupakan single terbarunya yang diproduksi oleh Max Martin, penulis lagu dan produser paling sukses dalam 25 tahun terakhir. Kamu bisa dengerin dengan klik link di bawah ini ya!

Higher Power - Coldplay

Band pop rock asli British ini menayangkan perdana single ‘Higher Power’ dengan membawa kita menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional. Wow Impressive! Ternyataaa, potongan lagu ini juga sempat muncul di Tiktok selama 24 jam, Senin (3/5).

Vokalis Coldplay, Chris Martin dan rekan bandnya mengunggah ke media sosial pada 5 Mei, mereka mengumumkan bahwa ‘Higher Power’ akan dimainkan secara perdana melalui “transmisi luar angkasa” kepada astronot ESA Perancis Thomas Pesquet, yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Menuju tak terbatas dan melampauinya~

Telah dikonfirmasi pada 4 Mei lalu bahwa Coldplay akan membuka BRIT Awards minggu depan, yang berfungsi sebagai konser live percontohan sesuai protokol Covid-19 pertama dari pemerintah Inggris. Sekitar perkiraan 4.000 penonton juga akan disuguhi pertunjukan dari Arlo Parks, Dua Lipa, Headie One, dan masih banyak lagi. AHHH KERENN !

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.