Header Ads

BEM FEB Ngadain Acara Soal Penyampaian Aspirasi Nih, Bakal Terealisasikan Nggak Yaa??

CampusBrainers! Kalian udah tau belom kalo ternyata anak BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS lagi ngadain Sarasehan lohh!! Acara ini mengangkat tema “Suarakan Aspirasi Untuk FEB UMS yang Lebih Berintegrasi”. Dan denger – denger juga nih, kegiatan ini dilakukan bersama Dekanat Fakultasnya. Hmm kira – kira tujuan acara ini apa yaa?

Nah ternyata latar belakang diadakannya acara ini adalah untuk memfasilitasi mahasiswa bersama dengan dekan mengatasi masalah yang ada di FEB UMS. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari ini pukul 9 pagi sampai 12 siang via zoom meeting. Sedangkan target pesertanya adalah mahasiswa umum FEB itu sendiri CampusBrainers.

Tidak mengadakan acara dengan cuma – cuma, BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS bersama Dekanat memiliki harapan tersendiri dari terselenggaranya acara ini, yakni agar meningkatnya kenyamanan bagi mahasiswa dalam menjalani perkuliahan dengan step by step menyelesaikan masalah yang ada di FEB UMS. Waw kerenn, ternyata fakultas yang satu ini selalu ingin berprogress yaa, jangan sampai kalah semangat CampusBrainers!! (havan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.