Header Ads

Cover Lagu 'Slow Dancing in a Burning Room', Rose Blackpink Dapatkan Gitar Mahal dari John Mayer! Wow!

 Campusbrainers, Rose Blackpink baru saja mendapatkan hadiah dari penyanyi idolanya, John Mayer. Lewat Instagram stories, Rose mengungkapkan kegembiraannya setelah mendapatkan hadiah gitar listrik berwarna pink dan terdapat tanda tangan kecil di baliknya, sebagai ungkapan terima kasih, Jumat (16/7).

Screencapture RoseBlackpink's Instagram Stories 


Hadiah gitar listrik tersebut juga disertai dengan catatan yang ditulis tangan oleh John Mayer. "Rose! Saya harus berterima kasih kepada Anda! (Jadi, terima kasih)," tulis idolanya, di catatan itu. Hadiah ini diberikan kepada Rose dua minggu setelah personel girlband BLACKPINK tersbeut meng-cover lagu 'Slow Dancing in a Burning Room' dalam variety show Sea of Hope, yang merupakan lagu dalam album Continuum, yang rilis 2006 silam.

Screencapture Video's Cover Rose


Video cover Rose telah diapresiasi dengan mengunggahnya ke akun Instagram John Mayer. "Ini luar biasa," tulis John Mayer pada saat itu. Gitar yang diberikan kepada Rose merupakan project kolaborasi sang penyanyi dengan PRS Gutars yang disebut Silver Sky. John Mayer memilih warna Rocy Pink (Rosewood) sesuai dengan warna favorit Rose, yakni baby pink. Harga gitar tersebut senilai Rp. 36,2 juta. Wow!





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.