Header Ads

Failitas Kampus Nambah Lagii!! Kira-Kira Apa Nih? Komen Dibawah Yaww!!

Kamis gini asyik banget baca-baca berita kampus kan ya.. Nah, kali ini Kamis manis ada kabar mengenai pembangunan fasilitas universitas nih. Hm.. kira-kira ada pembangunan apa sih? So, Universitas Muhammadiyah Surakarta saat ini lagi ada pembangunan Rumah Sakit UMS gituu deh.


Pembangunan ini tepatnya ada di sebelah timur Rumah Sakit Mata Solo ya, CampusBrainers. Terus, ada  juga PT Citra Prasasti Kosorindo sebagai pihak yang bertanggung jawab buat pembangunan ini. Selain itu, pembangunan RS UMS ini punya target selesai satu tahunan atau 365 hari sejak 21 Juni 2021. Eits! tapi juga ada loh agenda peletakan batu pertama yang bakal dilaksanakan pada 3 Juli 2021 mendatang.


Oh ya! Rumah Sakit UMS ini juga bakal dibangun jadi 2 gedung antara lain IGD dan rawat inap yang didesain setinggi 5 lantai. Em jadi nih.. 2 lantai itu buat ruangan VIP, sedangkan 3 lantai di bawahnya buat kelas dua dan tiga. Wah, jadi makin lengkap ya fasilitas kampus kita. Kalau udah jadi dan CampusBrainers pengen berobat gitu bisa banget yaa langsung ke RS UMS. (HAVAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.