Header Ads

Asikk bakal nambah Campusbrainers nih, welcome adik adik maba🤗

Haloo haiii campusbrainers kembali lagi di senin ceriaaa yeyyyy…di hari senin yang cerah ini ada sesuatu yang menarik juga loh di universitas muhammadiyah surakarta tercinta ini ♥️


Langsung aja kali yaaa cussss …. So, bertepatan pada tanggal 23 Agustus 2021 ini, UMS lagi ngadain Masta PMB loh yang diadakan sampai dengan 28 Agustus 2021. Wahhh cepet banget yaa udah ada 7601 maba aja hihi banyak banget kan ? perasaan baru kemaren ada masta pmb 2020. Nah serangkaian dari acara Masta PMB ini juga banyak loh ada dari Grand Opening Masta PMB, lalu Expo UKM, Masta PMB Universitas dan juga Masta ke IMM an yang dilakukan secara daring. 

                                   

terus nihh tema yang dibawakan sangatlah menarik, yaitu Ukir Prestasi Cerahkan Negeri, secerah Masa Depan CampusBrainers tentunya, Aamiin 😁 Dengan filosofis serta semangat optimis yang besar, agar di masa pandemi ini mahasiswa baru UMS harus bisa mengukir prestasi hihi. Meskipun acara ini dilaksanakan secara daring, tapi antusias mahasiswa baru juga gak kalah tinggi loh !! 


Wadawww  itu dia campusbrainers berita di hari senin ceria ini. Welcome dek adek mabaaa, selamat bergabung dengan keluarga besar UMS tentunya, dan eitss semoga kita bisa berkeluarga besar juga di Rapma FM yaah 😍 (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.