Header Ads

Diskusi bareng dosen perkara online school yang hampir 2 tahun???

Halo haloo CampusBrainers! Gimana nih kabarnya? Wahhh udah weekend aja nih. Eitss tapi ga kerasa juga kita udah sekolah daring selama hampir dua tahun, hmm. Nah kali ini ada berita terbaru dari BEM FH yang lagi ngadain agenda SEMARAK yang pastinya ngebahas tentang pembelajaran online nih. Simak sampai habis ya!



SEMARAK (Senat Bercengkrama dan Bergerak) agenda yang diadakan oleh BEM FH bersama LPM Justissica FH UMS dan KSPD vervasung pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 melalui zoom meeting dengan pembicara  Ihwan Susila, S.E, M.Si., Ph.D.  Tema kali ini yaitu “Kuliah online tak kunjung usai, fasilitas apa yang bias kita gapai” karena melihat kondisi pembelajaran online yang kurang efektif. Harapannya dengan adanya agenda ini pihak kampus semakin peka dengan apa yang dikeluhkan dan dibutuhkan mahasiswa.

 

Tujuan dari agenda ini yaitu memberikan wadah kepada mahasiswa FH  khususnya untuk berdialog dengan wakil rektor III yang berada di bidang kemahasiswaan, alumni, pengkaderan, dan mahasiswa agar tahu langkah apa saja yang telah diambil dari pihak rektorat dalam mengatasi situasi seperti ini.


Nah CampusBrainers, Semoga kedepannya pembelajaran online bisa makin efrektif di kondisi seperti ini dan tidak mengurangi semangat kita untuk terus belajar! Semangat dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya…(SKZ)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.